Search

Rossi Isyaratkan Lanjut Membalap di MotoGP 2021 - Investor Daily

Roma, Beritasatu.com - Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi memberi isyarat kuat akan terus  membalap pada MotoGP musim 2021 meski saat itu usianya sudah 42 tahun. Namun pembalap asal Italia itu harus terlebih dahulu menyatakan komitmennya untuk membuat keputusan sebelum musim balapan 2020 terhenti akibat pandemi corona. 

"Saya rasa saya akan memutuskan sebelum balapan karena paling optimis situasinya adalah kami bisa balapan di paruh kedua musim, jadi sekitar Agustus atau September kami harapkan, jika semuanya lancar," kata Rossi ketika sesi tanya jawab bersama Yamaha dalam kanal YouTube, Sabtu (25/4/2020).

"Akan tetapi saya harus mengambil keputusan sebelum itu. Saya ingin lanjut tapi saya harus membuat keputusan ini tanpa menjalani balapan.

Rossi akan habis masa kontraknya dengan tim pabrikan Yamaha akhir tahun ini namun masih emiliki kesempatan mengisi bangku yang ditinggalkan Fabio Quartararo dalam tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Awal tahun ini, Rossi menyatakan akan menentukan masa depannya setelah melihat performanya pada sejumlah balapan awal musim, namun situasi berkata lain.

Untuk tahun ini, Rossi bahkan memboyong David Munoz dari tim SKY Racing Team VR46 untuk menggantikan Silvano Galbusera sebagai kepala mekanik di Yamaha.

"Ini bukan cara terbaik untuk berhenti karena situasi ini kemungkinan juga kami tak membalap pada 2020. Akan lebih adil jika membuat kejuaraan lain dan mungkin berhenti di akhir kejuaraan selanjutnya. Saya harap saya lanjut pada 2021," kata Rossi.

Sumber: Sportstar

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
April 25, 2020 at 11:55PM
https://ift.tt/2Yc71Ds

Rossi Isyaratkan Lanjut Membalap di MotoGP 2021 - Investor Daily
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Isyaratkan Lanjut Membalap di MotoGP 2021 - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.