Search

MOTOGP 2020 - Idolakan Rossi, Maverick Vinales: Aku Harap Valentino Akan Lanjut di Yamaha - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP 2020 adalah musim terakhir Maverick Vinales akan berduet dengan Valentino Rossi di tim utama Yamaha.

Pasalnya, Yamaha sudah resmi mengontrak pebalap tim satelit mereka sekaligus Rookie of the Year 2019, Fabio Quartararo di musim 2021.

Valentino Rossi belum memberikan keputusan pasti apakah dia akan lanjut bersama motor M1, yang artinya dia akan berada di tim satelit, Petronas Yamaha SRT, atau pensiun dari MotoGP.

Dia menyampaikan jika keputusannya akan disampaikan pada pertengahan musim ini setelah balapan beberapa seri, namun sayang karena pandemi virus corona yang terjadi secara global, balapan belum juga dimulai.

Maka, jawabanpun belum dapat diberikan pebalap 42 tahun tersebut.

Sebagai rekan setim, Maverick Vinales berharap Vale dapat melanjutkan karir balapnya tetap di Yamaha.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi, dua pembalap Yamaha yang meraih posisi tercepat di MotoGP Aragon, Spanyol.
Maverick Vinales dan Valentino Rossi, dua pembalap Yamaha yang meraih posisi tercepat di MotoGP Aragon, Spanyol. (IST/MotoGP)

Maverick rupanya sudah sejak lama mengidolakan Rossi dan dia mengaku belajar banyak selama menjadi rekan 'The Doctor.'

"Rossi adalah idolaku sejak aku masih kecil. Aku berumur 3 atau 4 tahun ketika aku melihatnya balapan di 250," katanya pada media Sky, dikutip Tribunjogja.com dari laman GPOne.com, Sabtu (18/4/2020).

"Berada di trek bersamanya memberiku motivasi ekstra. Aku harap Valentino akan lanjut di Yamaha. Itu akan penting," imbuhnya.

Pebalap Spanyol ini sudah dua musim menjadi rekan duet Rossi di Yamaha, sejak ditinggal Jorge Lorenzo ke Ducati.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
April 18, 2020 at 09:03PM
https://ift.tt/34L5FB2

MOTOGP 2020 - Idolakan Rossi, Maverick Vinales: Aku Harap Valentino Akan Lanjut di Yamaha - Tribun Jogja
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MOTOGP 2020 - Idolakan Rossi, Maverick Vinales: Aku Harap Valentino Akan Lanjut di Yamaha - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.