Search

PSMS Tak Setuju Kompetisi Lanjut Tanpa Penonton - Waspada Online

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Kompetisi sepakbola nasional masih belum berlanjut digelar terkait pandemi Covid-19 di Indonesia. Untuk itu, wacana digelarnya pertandingan tanpa penonton mengemuka seperti akan diterapkan di Eropa.

Terkait hal ini, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengaku tidak setuju kompetisi digelar tanpa penonton. Pihaknya beranggapan bahwa pertandingan akan lebih semarak bila ada penonton di dalam stadion.

“Hanya saja kembali dengan catatan maklumat Kapolri harus dicabut lebih dulu. Kalau dari PSMS, jelas tidak setuju pertandingan tanpa penonton itu karena terasa aneh. Bagaimana dengan wasit, perangkat pertandingan, panpel, keamanan, petugas kesehatan, dan media? Itu saja kalau dihitung 200 orang dan tergolong ramai juga,” tegasnya, Selasa (28/4).

Di sisi lain, kata Julius, keputusan tersebut akan merugikan Ayam Kinantan dan tim peserta lainnya. Pasalnya, dipastikan klub-klub minim pemasukan karena tidak bisa menjual tiket pertandingan.

“Karena juga berdampak terhadap kerja sama dengan sponsor. Ini juga harus diperhitungkan. Semua jadi harus jelas,” seru Julius mengakhiri. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
April 29, 2020 at 08:07AM
https://ift.tt/2Yf1Lzd

PSMS Tak Setuju Kompetisi Lanjut Tanpa Penonton - Waspada Online
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSMS Tak Setuju Kompetisi Lanjut Tanpa Penonton - Waspada Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.