Search

AC Milan Panggil Pulang Zlatan Ibrahimovic, Serie A Lanjut Bulan Depan? - Suara.com

Suara.com - AC Milan dikabarkan telah memanggil semua pemain asingnya untuk kembali berkumpul di San Siro. Sebagaimana diberitakan, mayoritas pemain-pemain asing Milan pulang ke negara masing-masing, termasuk sang bintang Zlatan Ibrahimovic yang pulang ke Swedia.

AC Milan memutuskan memanggil pulang para legiun asingnya tersebut untuk kembali berlatih. Hal itu dirasa manajemen sangat perlu jika ternyata Serie A dilanjutkan di bulan Mei 2020.

Ada optimisme membuncah bahwa klub-klub Serie A akan dibolehkan memulai kembali aktivitas-aktivitas berbasis kelompok pada 4 Mei ketika fase kedua tanggap virus corona diperkirakan mulai bergulir.

Berbagai laporan menyebutkan bahwa Milan sudah meminta pemain-pemain asingnya untuk kembali ke Italia paling telat Kamis pekan depan atau tanggal 23 April 2020.

Zlatan Ibrahimovic berlatih bersama klub Swedia, Hammarby. (Dok.Hammarby).
Zlatan Ibrahimovic berlatih bersama klub Swedia, Hammarby. (Dok.Hammarby).

Pemain-pemain asing yang dipanggil itu adalah Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Hakan Calhanoglu, Simon Kjaer, Asmir Begovic, Lucas Paqueta, Ante Rebic, Franck Kessie, Rade Krunic, Samu Castillejo, Ismael Bennacer dan Theo Hernandez.

Satu-satunya pemain asing AC Milan yang bertahan di Italia sepanjang pandemi COVID-19 adalah Mateo Musacchio.

Dilansir Football Italia, sebelum semua pemain asing kembali masuk pusat pelatihan klub, mereka harus menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka di Milan selama 14 hari.

Berdasarkan data worldometers.info, Sabtu (18/4/2020), tidak ada laporan kasus virus corona baru di Italia. Sejauh ini, jumlah penderita corona di Italia mencapai 172,434 orang. Dengan jumlah kematian mencapai 22,745 orang.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
April 18, 2020 at 04:08PM
https://ift.tt/2RMBtA2

AC Milan Panggil Pulang Zlatan Ibrahimovic, Serie A Lanjut Bulan Depan? - Suara.com
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Panggil Pulang Zlatan Ibrahimovic, Serie A Lanjut Bulan Depan? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.