Search

Anies-Sudirman Said Lanjut Bermitra di Ibu Kota - detikNews

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali memberikan amanah kepada Sudirman Said di Ibu Kota. Mantan Menteri ESDM itu dipilih menjadi komisaris utama badan usaha milik negara (BUMD) Pemprov DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya.

"Iya, kemarin dikabarin oleh kawan-kawan dari Pemprov. Saya sudah diajak bicara Pak Anies beberapa waktu lalu," kata Sudirman saat dimintai konfirmasi, Kamis (23/4/2020).

Sudirman menyatakan dia diangkat sebagai komisaris dalam rapat umum pemegang saham luar biasa, Rabu (22/4). Dia menyebut tugas yang diembannya dalam bidang pangan itu cukup penting.

"Kemarin RUPS luar biasa baru diputuskan. Saya terima karena soal pangan penting, saya diberi amanah cukup penting lah," tutur Sudirman.

Sudirman mengatakan tak ada seremonial pelantikan untuk jabatan baru tersebut. Hal itu karenakan ada pandemi Corona.

"Karena suasana gini tidak ada pelantikan, Senin (27/4) nanti ada perkenalan dengan manajemen," sebut Sudirman.

Lebih lanjut, Sudirman mengaku siap membantu Anies dan Riza Patria untuk memperbaiki penyaluran bantuan sosial (Bansos) DKI yang sempat bermasalah lantaran ada beberapa tak tepat sasaran. Dia menyebut akan terus menyempurnakan layanan kepada masyarakat.

"Tentu saja Komisaris akan selalu mendampingi Manajemen untuk terus menyempurnakan layanan kepada masyarakat," ungkap Sudirman. Sudirman menjawab terkait Bansos DKI yang sempat banyak dikritik.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
April 24, 2020 at 03:34AM
https://ift.tt/3eLIRWn

Anies-Sudirman Said Lanjut Bermitra di Ibu Kota - detikNews
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies-Sudirman Said Lanjut Bermitra di Ibu Kota - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.