Search

Persiraja: Shopee Liga 1 Hiburan Masyarakat Aceh, Semoga Bisa Lanjut - detikSport

Jakarta -

Persiraja Banda Aceh berharap Shopee Liga 1 2020 bisa dilanjutkan. Kompetisi kasta teratas menjadi salah satu alternatif hiburan buat warga Aceh.

Itu terbukti dari hadirnya 26 ribu penonton yang menyaksikan laga kandang Persiraja pada pekan pertama. Mereka memadati Stadion Harapan Bangsa saat menjamu Bhayangkara FC, 29 Februari 2020.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda virus corona mereda. Jika kondisi ini berlanjut, ada potensi penghentian liga di tengah jalan.

Persiraja berharap skenario itu terjadi. Sebaliknya, mereka ingin pandemi virus Corona segera selesai dan Shopee Liga 1 dilanjutkan lagi.

"Bila nanti wabah Corona sudah berakhir, kita mendukung PSSI dan PT LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, dalam rilis klub.

"Masyarakat Aceh dan Indonesia umumnya juga masih sangat berharap kompetisi kembali diputar. Apalagi Persiraja menjadi satu-satunya hiburan bagi rakyat Aceh," ujarnya menambahkan.

Laskar Rencong memulai kompetisi dengan catatan positif. Mereka meraih lima poin hasil dari dua kali imbang dan sekali menang.

Istimewanya lagi, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan. Sebuah catatan bagus buat klub yang baru pertama kali tampil di kasta tertinggi sepakbola nasional sejak era Liga Indonesia.

"Lebih 26 ribu pendukung hadir di Stadion Harapan Bangsa waktu itu. Dan untuk bisa kembali menghibur masyarakat Aceh selanjutnya di Liga 1," tutur Nazaruddin.

"Maka kami berharap Liga 1 diputar kembali sembari berdoa virus Covid-19 secepatnya berlalu," ucapnya mengakhiri.

Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(luc/luc)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
April 16, 2020 at 06:23PM
https://ift.tt/3aaF01v

Persiraja: Shopee Liga 1 Hiburan Masyarakat Aceh, Semoga Bisa Lanjut - detikSport
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiraja: Shopee Liga 1 Hiburan Masyarakat Aceh, Semoga Bisa Lanjut - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.