Search

Meregalli Yakin Rossi Lanjut Balapan Musim Depan - Okezone

LESMO – Masa depan Valentino Rossi di kelas utama masih menjadi teka-teki. Pembalap berjuluk The Doctor itu belum mau berbicara banyak, dan mengklaim baru akan memberikan kejelasan mengenai kelanjutan kariernya pada pertengahan musim nanti.

Banyak spekulasi beredar kalau pembalap 40 tahun itu kemungkinan bakal pensiun pada akhir musim nanti. Namun tak sedikit jug yang parcaya Rossi masih akan tetap membalap sekalipun tak bersama tim pabrikan Yamaha lagi.

Direktur balap Yamaha, Massimo Meregalli, menjadi salah satu yang meyakini Rossi masih akan tetap membalap musim depan. Jika musim balap kali ini berjalan normal dan ia masih terbukti kompetitif, Rossi mengaku ingin melanjutkan karier pada 2021 dan bersedia membela SRT, karena posisinya di Monster Energy Yamaha telah dipastikan bakal diambil alih oleh Fabio Quartararo.

Baca juga: Morbidelli Harap Bisa Satu Tim dengan Rossi Musim Depan

"Sulit memperkirakan keputusan Vale (Rossi). Saya harap kami bisa segera memulai musim, jadi ia juga bisa punya waktu merenung. Jika harus ambil keputusan berdasar hasratnya, saya rasa ia jelas akan coba lagi tahun depan. Tapi keputusan ini sepenuhnya ada di tangannya, meski takkan mudah,” jelas Meregalli, melansir dari laman resmi Yamaha Racing, Sabtu (11/4/2020).

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
April 11, 2020 at 09:06PM
https://ift.tt/3a7oHTr

Meregalli Yakin Rossi Lanjut Balapan Musim Depan - Okezone
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meregalli Yakin Rossi Lanjut Balapan Musim Depan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.