Search

Harga Mati! Arsenal Minta Liga Inggris Tetap Lanjut - MINEWS

arsenal
Arsenal

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Arsenal sepertinya tak mau tawar-menawar soal apakah Liga Premier tetap dilanjutkan atau tidak, mengingat masih mengerikannya pandemi Covid-19 di Inggris.

Meriam London mendesak agar liga tetap dilanjutkan jika keadaan mulai membaik. Namun, Arsenal menegaskan bahwa klub mendukung penuh penangguhan tanpa batas waktu, dengan catatan jangan ada pemenang liga karena hasil hibah, atau terpaksa disudahi.

“Kami mendukung penuntasan seluruh partai liga dan turnamen tersisa di musim 2019/2020 ini untuk menjaga integritas,” tulsi pernyataan resmi Arsenl, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu 4 April 2020.

Seperti diketahui, Liga Inggris ditangguhkan tanpa batas waktu sejak 13 Maret 2020 lalu. Para klub telah bertemu dan menggelar rapat untuk memastikan penghentian sementara kompetisi di berbagai tingkatan, mulai dari Premier League, hingga Kejuaraan FA Putri.

Klub-klub bersepakat bahwa kompetisi tak akan dilanjutkan per awal Mei. Inggris Raya saat ini sudah melaporkan lebih dari 38 ribu kasus positif, dengan angka kematian menembus 3.600.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
April 04, 2020 at 05:04PM
https://ift.tt/39M72jD

Harga Mati! Arsenal Minta Liga Inggris Tetap Lanjut - MINEWS
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Mati! Arsenal Minta Liga Inggris Tetap Lanjut - MINEWS"

Post a Comment

Powered by Blogger.