Search

Vasle ECB: Kemungkinan Perlu Tindakan Lebih Lanjut - FXStreet

Anggota Dewan Pemerintahan Bank Sentral Eropa (ECB) Bostjan Vasle mengatakan dalam sebuah wawancara yang disiarkan di Radio Slovenia Minggu lalu, bank sentral kemungkinan akan harus mengambil tindakan lebih banyak "dalam beberapa bulan mendatang, kuartal dan tahun," per Reuters.

Kutipan Utama

ada "ketidakpastian besar, risiko di depan kita" yang mencakup kebijakan ekonomi AS yang katanya menghancurkan sistem perdagangan internasional bebas, potensi hard Brexit, dan perlambatan ekonomi China.

Ada tanda-tanda bahwa perlambatan ekonomi (di zona euro) akan bertahan lebih lama dari yang diperkirakan bank pada awal tahun, tetapi: "kita tidak berbicara tentang jatuhnya pertumbuhan ekonomi atau resesi".

Tindakan bank sentral (ECB) ... telah berhasil. Mereka meredakan kondisi di pasar keuangan, meningkatkan permintaan dan pertumbuhan harga. Jadi untuk saat ini kami menjaga strategi kami saat ini.

ECB juga mengharapkan pemerintah untuk menyesuaikan kebijakan fiskal mereka dengan kondisi ekonomi baru.

Terlepas dari komentar dovish dari para pembuat kebijakan ECB, pasangan EUR/USD mempertahankan upside di atas 1,10, dibantu oleh penurunan imbal hasil Treasury.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
September 23, 2019
https://ift.tt/2LG7s2q

Vasle ECB: Kemungkinan Perlu Tindakan Lebih Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vasle ECB: Kemungkinan Perlu Tindakan Lebih Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.