Search

Inggris: Ketidakpastian Politik Lebih Lanjut - Rabobank - FXStreet

Analis Rabobank menunjukkan bahwa pada pukul 10:30 BST pagi ini Mahkamah Agung Inggris diharapkan memutuskan apakah PM Johnson secara tidak sah memberikan saran kepada Ratu untuk menangguhkan parlemen.

Kutipan Utama

"PM telah dituduh ingin menangguhkan anggota parlemen untuk menghentikan mereka ikut campur dalam rencana Brexit-nya. Kredibilitas PM, yang telah dituduh oleh pers akhir pekan gagal untuk menyatakan potensi konflik kepentingan atas penggunaan dana publik saat menjadi Walikota London, akan menjadi pukulan berat jika putusan menentangnya. Meskipun demikian, Johnson telah mengindikasikan bahwa dia tidak akan merasa berkewajiban untuk mengundurkan diri. Dia juga menolak untuk mengesampingkan penangguhan kembali parlemen."

“Ketidakpastian politik lebih lanjut bisa membawa tekanan sisi bawah baru kepada pound. Karena itu, GBP akan terus mendapatkan arah dari berita Brexit. PM dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan Pemimpin Jerman Merkel dan Perancis Macron minggu ini di sela-sela KTT PBB. Pertemuannya dengan Presiden Dewan Uni Eropa Tusk kemarin gagal membawa terobosan."

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
September 24, 2019
https://ift.tt/2kPJV4m

Inggris: Ketidakpastian Politik Lebih Lanjut - Rabobank - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inggris: Ketidakpastian Politik Lebih Lanjut - Rabobank - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.