Search

Analisa Teknis NZD/USD: MA 200-jam Meningkat, Kemungkinan Kenaikan Lebih Lanjut Pada Optimisme Perdagangan AS-China - FXStreet

NZD/USD telah menembus di atas moving average (MA) 200 jam dan bisa naik lebih jauh pada optimisme perdagangan AS-China.

Pasangan mata uang tersebut saat ini diperdagangkan di 0,6344, menunjukkan kenaikan 0,30% pada hari ini. MA 200 jam sekarang terletak di 0,6327. Reserve Bank of New Zealand mempertahankan suku bunga tidak berubah di i1,00% seperti yang diharapkan.

MA 50 dan 100 jam telah menghasilkan crossover bullish dan indeks kekuatan relatif melaporkan kondisi bullish dengan angka di atas 50.

Selanjutnya, grafik harian menunjukkan pengaturan candlestick reversal bullish - pasangan ini menciptakan candle bar inside bar pada hari Senin dan memposting tindak lanjut yang kuat pada hari Selasa.

Secara keseluruhan, pasangan ini cenderung akan memperpanjang kenaikan di hari mendatang - lebih karena berkurangnya ketegangan perdagangan AS-China. Ada berita beberapa saat yang lalu bahwa China telah memutuskan untuk mendukung pembelian lebih banyak produk pertanian AS, termasuk kedelai dan babi, dengan menawarkan pembebasan dari tarif tambahan sebagai isyarat niat baik menjelang pembicaraan perdagangan tingkat tinggi bulan depan.

Grafik per jam

Tren: Bullish

Level teknis

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
September 25, 2019
https://ift.tt/2ln6NbZ

Analisa Teknis NZD/USD: MA 200-jam Meningkat, Kemungkinan Kenaikan Lebih Lanjut Pada Optimisme Perdagangan AS-China - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Analisa Teknis NZD/USD: MA 200-jam Meningkat, Kemungkinan Kenaikan Lebih Lanjut Pada Optimisme Perdagangan AS-China - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.