Search

Perkiraan EUR/USD: Downside Lebih Lanjut Diperkirakan Di Bawah SMA 55-Hari - FXStreet

  • EUR/USD turun ke dan rebound dari area 1,0970.
  • Perhatian pasar sebagian besar tetap pada perkembangan perdagangan AS-China.
  • Beberapa bantuan untuk EUR datang hari ini setelah survei IFO yang lebih baik.

Sentimen di sekitar mata uang Eropa tetap rapuh meskipun perbaikan kecil dalam Iklim Bisnis Jerman dilacak oleh survei IFO. Bahkan, perlambatan di blok tersebut tetap segalanya tetapi mereda dan tidak ada tanda-tanda bahwa pembalikan tren akan datang dalam jangka dekat/menengah, terutama setelah hasil terbaru dari IMP di Euroland inti.

Presiden Draghi juga telah memperkuat bearishness di sekitar EUR pada awal minggu, setelah ia menekankan bahwa momentum pertumbuhan ekonomi di kawasan itu melambat secara signifikan, peristiwa di luar ekspektasi bank. Selain itu, Draghi menegaskan sekali lagi bahwa bank siap menggunakan semua alat yang tersedia jika diperlukan. Kesaksian Draghi dihadapan Parlemen Eropa jatuh sebagian besar sejalan dengan nada dovish ECB pada pertemuan terakhirnya, dan tidak memberikan alasan kepada bull-EUR untuk mencoba pemulihan.

Juga yang membebani sentimen tampaknya perang dagang AS-China yang berlarut-larut. Meskipun tampaknya akan meningkatkan harapan pada hasil positif pada pertemuan yang akan datang pada awal Oktober, skeptisisme di kalangan investor meningkat terutama setelah Presiden Trump meredam atas harapan semacam perjanjian ketika mengatakan bahwa ia mengharapkan 'kesepakatan lengkap' dengan China, sesuatu yang sekarang tampak sangat tidak mungkin.

EURUSD

Pada perspektif teknis, ada peningkatan peluang bahwa EUR/USD dapat mencoba kunjungan lain ke posisi terendah Tahun Berjalan dekat 1,0920 dalam waktu dekat jika itu tidak bisa mendapatkan kembali level 1,10 dan jauh di atas di sesi berikutnya. Target awal pada pemulihan sesekali muncul di SMA 21-hari di wilayah 1,1030. Lebih jauh ke atas, garis resistensi jangka pendek dekat 1,1070 terus membatasi aksi reli. Melampaui wilayah ini akan memungkinkan untuk pergerakan ke rendah 1,1100, di mana pertemuan bulanan puncak dan SMA 55 hari kunci.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
September 24, 2019
https://ift.tt/2lpFBsO

Perkiraan EUR/USD: Downside Lebih Lanjut Diperkirakan Di Bawah SMA 55-Hari - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkiraan EUR/USD: Downside Lebih Lanjut Diperkirakan Di Bawah SMA 55-Hari - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.