Search

USD/CAD Berdetak Lebih Tinggi Ke Pertengahan 1,32, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet

  • Mundurnya harga minyak merusak Loonie dan membantu USD/CAD mendapatkan daya tarik pada hari Senin.
  • Lemahnya permintaan USD gagal mengesankan bulls atau memberikan dorongan yang berarti.

Pasangan USD/CAD sedikit lebih tinggi selama awal sesi Eropa pada hari Senin dan membangun rebound akhir sesi sebelumnya dari terendah dua minggu.
 
Pasangan ini pada hari Jumat berada di bawah beberapa tekanan jual di tengah pullback sederhana Dolar AS setelah rilis data makro AS, meskipun berhasil menemukan beberapa support di depan level 1,3200 di tengah harga Minyak Mentah yang lebih lemah. Terhadap latar belakang meredanya ketegangan di Timur Tengah, kekhawatiran atas prospek permintaan energi global membebani harga minyak mentah dan menyulitkan Loonie yang terkait komoditas untuk mempertahankan kenaikannya.

Harga minyak yang lebih lemah tetap mendukung

Tindak lanjut penurunan dalam harga Minyak, sekarang jatuh kembali lebih dekat ke $55,00/barel, membantu pasangan ini mendapatkan beberapa daya tarik pada hari pertama minggu ini. Namun, aksi harga USD yang lemah, meskipun berlangsung kenaikan besar dalam yield obligasi AS, gagal memberikan dorongan berarti kepada pasangan ini.
 
Greenback berjuang mencari arah pada hari Senin di tengah twist terbaru dalam sengketa perdagangan AS-China, di mana laporan pada hari Jumat mengindikasikan bahwa Pemerintahan AS ingin membatasi aliran modal ke China dan membatasi perusahaan-perusahaan China dari perdagangan di bursa AS. Para pejabat Departemen Keuangan AS pada hari Sabtu membantah rencana itu untuk "saat ini," tetapi juga tidak mengesampingkannya.
 
Melihat gambaran yang lebih luas, pasangan ini tetap berada dalam kisaran perdagangan lebih lebar yang berlangsung selama seminggu terakhir. Oleh karena itu, akan bijaksana menunggu tindak lanjut aksi beli yang kuat sebelum memposisikan diri untuk apresiasi jangka pendek lebih lanjut di tengah kalender ekonomi AS yang relatif tipis - hanya menampilkan IMP Chicago selama awal sesi Amerika Utara.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
September 30, 2019
https://ift.tt/2n0UHWw

USD/CAD Berdetak Lebih Tinggi Ke Pertengahan 1,32, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "USD/CAD Berdetak Lebih Tinggi Ke Pertengahan 1,32, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.