Search

AUD: Penurunan Lebih Lanjut Tampak Mungkin - Westpac - FXStreet

Sean Callow, analis di Westpac, menunjukkan bahwa penurunan lebih lanjut tampaknya mungkin minggu depan untuk AUD, jika hanya karena pasar tidak sepenuhnya mengantisipasi RBA menurunkan cash rate ke 0,75% pada hari Selasa.

Kutipan Utama

"Westpac telah menyerukan penurunan suku bunga Oktober sejak akhir Juli dan fokus pada kekenduran di pasar tenaga kerja dalam pidato Gubernur Lowe membuat kami cukup nyaman dengan seruan itu."

“Seiring dengan penurunan suku bunga, kami berharap pernyataan akan membuka kemungkinan pelonggaran lebih lanjut. Kasus dasar kami adalah penurunan suku bunga Februari 2020 tetapi rates markets cenderung mendorong risiko tindakan di Desember."

“Dolar AS yang kuat seharusnya menjadi hambatan lain dalam waktu dekat, didukung oleh data AS yang layak dan pejabat the Fed yang penuh harapan. Sebaliknya, data ekspor dan aktivitas Asia mengkhawatirkan, selaras dengan mis. spot bijih besi yang turun di bawah $90/ton."

“Namun, yang membatasi sisi bawah adalah harapan pasar bahwa AS dan China akan dapat mencapai mungkin kesepakatan interim pada pertengahan Oktober, ala AS-Jepang. Risiko AUD/USD 0,6700 dan di bawahnya pada minggu ini tetapi tidak harus pada dasar penutupan harian."

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
September 26, 2019
https://ift.tt/2mWG5ad

AUD: Penurunan Lebih Lanjut Tampak Mungkin - Westpac - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

1 Response to "AUD: Penurunan Lebih Lanjut Tampak Mungkin - Westpac - FXStreet"

Powered by Blogger.