Search

Tindak Lanjut Surat Wali Kota Sabang, BPKS Putuskan Tunda Kunjungan Kapal Pesiar MS Artania - Serambi Indonesia

"Kita harus menyikapi agenda tersebut dengan bijak mengingat kasus virus corona yang sampai saat ini masih berstatus waspada,” tutup Agussalim

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Badan Penguasahaan Kawasan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) akhirnya memutuskan untuk menunda kunjungan kapal pesiar MS Artania yang rencananya akan merapat di Pelabuhan Sabang pada 16 Februari 2020.

Hal tersebut di sampaikan Plt Wakil Kepala BPKS, Islamuddin didampingi Deputi Komersil BPKS Agussalim dan Kabag Humas BPKS Muhammad Rizal dalam rapat koordinasi teknis kedatangan MS Artania di lantai dua Kantor Pusat BPKS, Kamis (13/2/2020) pagi tadi.

Dalam rapat itu dihadiri Wali Kota Sabang yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Dinas Kesehatan Sabang, Karantina Pelabuhan,

Syahbandar, Kodim 0112 Sabang, Polres Sabang, Lanud Sabang, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) dan unsur pelaku bisnis serta Organda Sabang dan Shiping Agen dari PT Sea Asih Lines.

Lindungi Hewan Peliharaan dari Virus Corona, Kucing & Anjing di China juga Dipakai Masker

VIRAL Video Seorang Pria Telanjangi Wanita di Pinggir Jalan, Ini Faktanya dan Kesaksian Warga

Ditolak Sejumlah Negara karena Takut Corona, Kapal Pesiar MS Westerdam Akhirnya Berlabuh di Kamboja

Keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan bersama untuk menyikapi surat Wali Kota Sabang tentang pemintaan penundaan kunjungan MS Artania yang disampaikan kepada BPKS pada 12 Februari 2020 .

Dalam rapat itu, Islamuddin juga menyampaikan bahwa keputusan tersebut juga diambil mengingat sampai saat ini WHO belum mecabut status waspada pada kasus virus corona.

Sementara kesiapan dan persiapan penanganan baik disektor sarana dan prasarana peralatan medis saat ini dinilai belum memadai.

“Rapat yang kita laksanakan hari ini merupakan kesepakatan kita bersama menindak lanjuti surat Wali Kota Sabang dan menerima saran dan pendapat dari berbagai elemen dan instansi yang ada di Sabang,” ujar Islamuddin kepada Serambinews.com melalui rilis.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
February 13, 2020 at 04:16PM
https://ift.tt/38p1CLN

Tindak Lanjut Surat Wali Kota Sabang, BPKS Putuskan Tunda Kunjungan Kapal Pesiar MS Artania - Serambi Indonesia
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tindak Lanjut Surat Wali Kota Sabang, BPKS Putuskan Tunda Kunjungan Kapal Pesiar MS Artania - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.