Search

Liga Premier Kemungkinan Lanjut Tanpa Penonton - Waspada Online

foto: twitter

LONDON, Waspada.co.id – Klub Liga Premier sepakat memainkan sisa pertandingan musim 2019-2020 di tempat netral. Pada pertemuan yang digelar pada Sabtu (2/5) klub-klub Inggris telah menyatukan suaranya untuk menyelesaikan kompetisi.

Selain itu, dibahas juga cara-cara untuk menyelesaikan Liga Inggris musim ini yang terhenti karena pandemi Covid-19. Salah satu caranya adalah memainkan semua pertandingan sisa musim ini di tempat netral dan tanpa penonton.

Setidaknya ada 10 stadion yang nantinya akan dipakai untuk memainkan sisa laga musim ini. Namun, tidak disebutkan stadion yang akan digunakan tersebut. Lebih lanjut, klub juga diberi tahu akan dibutuhkan hingga 40 ribu tes untuk pemain dan staf jika musim dimulai kembali.

Meski begitu, pertemuan tersebut belum juga menghasilkan kepastian soal tanggal kembalinya Liga Premier musim ini. Klub hanya mengulangi komitmen untuk melanjutkan musim “ketika aman dan pantas untuk melakukannya”.

“Tidak ada keputusan yang diambil pada pertemuan hari ini dan klub bertukar pandangan tentang informasi yang diberikan mengenai ‘Project Restart’,” bunyi pernyataan dari laman resmi Premier League.

“Telah disepakati bahwa Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA), Asosiasi Manajer Liga (LMA), para pemain, dan manajer adalah kunci dari proses ini dan akan dikonsultasikan lebih lanjut.”

“Klub menegaskan kembali komitmen mereka untuk menyelesaikan musim 2019/20, menjaga integritas kompetisi dan menyambut dukungan pemerintah,” demikian pernyataan tersebut. (wol/aa/dailymail/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
May 02, 2020 at 04:35PM
https://ift.tt/2SuVw6z

Liga Premier Kemungkinan Lanjut Tanpa Penonton - Waspada Online
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Premier Kemungkinan Lanjut Tanpa Penonton - Waspada Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.